Selama 10 tahun, kami menjadi tulang punggung keberlangsungan (up-time) operasional ratusan kiosk buatan kami di bank-bank besar di seluruh Indonesia selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
Di sisi perangkat keras, kami memiliki kemampuan melakukan Preventive Maintenance dan Corrective Maintenance, baik secara langsung maupun secara kerjasama operasi Join Operation Maintenance. Sedangkan untuk software, kami juga menyediakan yearly software maintenance sehingga software anda terus ter-update mengikuti perkembangan bisnis Anda.
Adalah tindakan perbaikan perangkat-perangkat keras pada saat sudah terjadi kerusakan. Pada saat perangkat keras Anda rusak, maka akan menyebabkan masa kekosongan (Down-time) yang berakibat pada bisnis Anda. Kami akan menjamin perangkat-perangkat keras Anda yang rusak dapat berjalan lagi dalam limit waktu tertentu yang kesepakatannya bisa ditetapkan bersama (Service Level Agreement).
Adalah tindakan perawatan yang diharapkan mampu mencegah terjadinya kerusakan parah pada perangkat keras Anda, sehingga waktu pelayanan perangkat keras Anda (Up-time) tinggi. Perangkat keras Kiosk yang di tempatkan di lokasi-lokasi publik dan beroperasi 24 jam sudah pasti berdebu dan kotor. Kotoran-kotoran ini bila tidak di bersihkan akan mengganggu kinerja mesin dan memicu terjadinya kerusakan. Hal lain, adalah komponen yang bersifat lentur dan mudah aus juga memiliki lifetime tertentu yang perlu di antisipasi.
Bila Anda ingin menjalankan bisnis tanpa stress, maka Anda bisa membicarakan jasa Managed Service dengan kami. Kami akan menyiapkan remote monitoring yang dapat memonitor error. Update software dan content bisa dilakukan melalui jarak jauh , ke satu alat maupun ke sekelompok peralatan. Dalam kondisi tertentu, kami bisa pula menyediakan consumables.
– Monitoring
– Software and Content Upgrades
– Consumables Management