• Slide 1
  • Slide 2
  • Slide 3
  • Slide 4
  • Slide 5
  • Slide 6

Industri

Dunia profesional dibidang apapun, swasta maupun pemerintahan, mau tidak mau, perlu menyediakan sistem informasi pelayanan konsumen/masyarakat dengan baik.

Saat ini masyarakat & konsumen sudah semakin kritis, ingin dilayani dengan cepat dan akurat. Seringkali aktivitas personil telah tersita waktunya oleh kesibukan rutin sehingga masyarakat & konsumen yang berdatangan tidak terlayani dengan baik. Pelayanan secara manual sudah tidak cukup mengimbangi dinamika ini.

Disinilah kegunaan suatu sistem pelayanan mandiri (self-service system)  yang dapat mengotomatisasi fungsional tertentu yang bisa meningkatkan kinerja perusahaan/instansi.  Semua bidang yang ingin memperluas contact point, sangat membutuhkan solusi kiosk ini.

Tritek memetakan teknologi pelayanan konsumen  menjadi tiga kelompok, dengan fungsi sebagai berikut:

3 peta teknologi tritekapabila di visualisasikan, beginilah bentuknya:

peta_teknologi_tritek2